DJI Mavic mengumumkan & penuh Hi Tech-membaca semua tentang GoPro Karma pembunuh

Produsen terkemuka dengung DJI hanya mendorong pasar udara ke tingkat berikutnya sekali lagi. DJI Mavic Pro baru mereka pertama kompak dengung yang lipatan pergi untuk muat di dalam ransel berukuran standar, dan tampak menakjubkan.
Baru minggu lalu GoPro mengumumkan apa yang tampak seperti prestasi terbesar mereka dalam desain produk namun: mereka GoPro Karma dengung dilipat, kompak dan menggabungkan kamera GoPro HERO 5 baru mereka. Tapi hari ini, Karma sudah tampak sedikit usang seperti DJI Mavic Pro meningkat menjadi tantangan. Membaca semua tentang baru DJI Mavic di sini.
Berada di antara yang pertama untuk mencoba DJI Mavic. Hal ini tersedia untuk pre-order sekarang.
EU pre-order di CVP: LINK
DJI Mavic Pro-ukuran kecil, lipat desain

DJI Mavic Pro Drone dilipat
DJI Mavic Pro Drone dilipat menjadi ultra kompak
Ada desas-desus tentang sebuah baru kompak drone oleh DJI untuk sementara, tapi sekarang DJI Mavic Pro nyata. Singkatnya, DJI menempatkan pengalaman mereka dan teknologi dengan kendaraan udara tak berawak ke paket yang ramping, lipat yang membuka kemungkinan-kemungkinan baru untuk videographers dan dengung penggemar mana pun mereka pergi.
Pada pandangan pertama, kekuatan DJI Mavic Pro sudah jelas: dengung ini memiliki desain yang mengesankan yang mengambil "lipat pergi" ke tingkat berikutnya. Paket memiliki ukuran botol air, dengan empat tangan lipat dan baling-baling yang terselip pas terhadap tubuhnya. Pada kenyataannya, Semua elemen drone dilindungi, seperti yang bahkan kamera dan gimbal dikelilingi oleh kerucut yang transparan, jadi pasti menjadi dilemparkan ke dalam kantong akan diluncurkan dengan cepat setiap kali waktu dan tempat yang tepat.
DJI Mavic Drone membuka - depan
DJI telah menghabiskan dekade yang membuatnya lebih mudah bagi siapa saja untuk terbang, dan oleh memikirkan kembali segala sesuatu tentang bagaimana sebuah drone terlihat, kami telah membuat jenis yang sama sekali baru aerial platform bagi siapa saja untuk menjelajah sisi kreatifitas mereka,"-Frank Wang, CEO dan pendiri DJI
Dibandingkan dengan GoPro Karma, DJI Mavic Pro jauh lebih kompak dan tidak membutuhkan kasus khusus seperti pesaingnya:
DJI Mavic vs GoPro Karma perbandingan dalam keadaan pergi dilipat (perbedaan ukuran tidak akurat)
DJI Mavic vs GoPro Karma perbandingan dalam keadaan pergi dilipat (perbedaan ukuran tidak akurat)

DJI Mavic Pro Controller

DJI Mavic Drone dapat dikontrol dari smartphone atau berdedikasi remote kontrol baru. Menurut DJI, dapat mengatur dan siap untuk terbang dalam waktu kurang dari satu menit setelah kalibrasi. Controller memiliki tongkat kontrol yang memberikan sentuhan umpan balik untuk memperingatkan pengguna tentang rintangan. Remote kontrol Mavic memiliki layar sendiri, tetapi dapat juga dipasang bersama smartphone untuk memberikan pengalaman menonton yang lebih baik.
Remote Mavic Controller DJI dilipat
Controller kompak dan terungkap seperti drone itu sendiri.
Remote Mavic Controller DJI membuka
Penuh sensor dan menyadari sekitarnya

Dengan diperkenalkannya DJI Phantom 4 pada bulan Maret tahun ini, DJI juga memperkenalkan spacial kesadaran ke drone mereka untuk pertama kalinya. Teknologi yang sama juga dikemas menjadi kecil DJI Mavic Pro. Memiliki menghindari rintangan dan sistem bimbingan otonomi penerbangan baru, yang menggabungkan navigasi satelit dual-band, sensor berlebihan, ultrasonik range finders, lima posisi visi kamera dan dalam belajar prosesor untuk mode terbang yang cerdas.
DJI Mavic Pro Drone - kembali
DJI's aktif melacak mengakui mata pelajaran umum seperti orang, Mobil, Sepeda, perahu atau hewan, dan kemudian mengirim Mavic Pro untuk mengikuti di belakang, memimpin di depan, melacak bersama atau bahkan lingkaran subjek. Anda juga dapat menyimpan kamera terfokus pada subjek sementara mengontrol gerakan Mavic Pro. Ada juga Medan mengikuti mode baru untuk balapan naik lereng di belakang subjek sementara sisanya pada ketinggian konstan antara 1 kaki (0.3 m) 33 ft (10 m).
Ini juga menggunakan sensor menghadap ke bawah dan barometric bacaan untuk mendeteksi rising lereng di tanah di bawah drone dan secara otomatis bergerak ke ketinggian lebih aman.
3-sumbu Gimbal dan sistem kamera

Tentu saja, DJI Mavic Pro juga mencakup tiga poros gimbal untuk fotografi goyang-free video dan udara. Sistem ini adalah DJI terkecil telah membangun sejauh, dan memiliki kamera yang tunas 4K video di 30 fps dan 1080p HD video di fps 96, dengan jarak fokus minimum hanya 19 in (0,5 m). Jarak fokus minimum baru besar, seperti ini telah menjadi masalah dengan sebelumnya DJI drone dan terutama Osmo DJI.
Kamera DJI Mavic 4K