Mana yang terbaik DJI X 5 ND Filter? – Menyaring 6 DJI menginspirasi & Osmo

DJI menginspirasi 1 adalah dengung yang luar biasa. Dalam tes dan perbandingan kamera X3, X5 dan X5R di DJI menginspirasi 1 Pro saya menemukan bahwa terutama kamera Zenmuse MENTAH X5R memberikan gambar yang mengagumkan di 4 K. Tapi bagaimana dengan X5 ND filtrasi? Pada hari-hari cerah hanya menutup iris tidaklah cukup. Jadi, yang adalah Filter ND terbaik untuk DJI Zenmuse X5 dan Zenmuse X5R kamera digunakan pada DJI menginspirasi dengung dan DJI Osmo genggam gimbal?
DJI terbaik X 5 ND Filter

Saya menemukan 5 6 filter ND yang berbeda saya dapat menguji dengan DJI menginspirasi 1 MENTAH maupun dengan DJI Osmo MENTAH dan dibandingkan mereka satu sama lain yang kedua adalah kompatibel dengan Zenmuse X 5 dan kamera Zenmuse X5R. Pertama saya membandingkan filter di bidang di bawah berbagai kondisi cahaya, maka saya melakukan perbandingan lain di lab uji kami. Check out video untuk melihat hasilnya.
Di sini memiliki gambaran dari filter yang berbeda yang saya diuji dan sifat mereka menjelaskan. Kesimpulannya, saya akan meringkas temuan dan rekomendasi saya.
Bagi saya Formatt Hitech Firecrest IRND 1.5 adalah filter ideal untuk tunas cerah. Netral gambar tampak bersih, itu cahaya dan terjangkau dan bahkan memiliki beberapa pengurangan IR, meskipun saya tidak tampaknya membutuhkan ketika pengujian filter lain. Sebagai VariND B + W tampak seperti pilihan terbaik. Terutama untuk Osmo DJI sebagai X5 ND akan ideal dengan keras berhenti dan citra bersih. Sebagai anggaran pilihan Polraoid juga akan melakukan pekerjaan, tapi lain adaptor cincin diperlukan untuk menyeimbangkan itu benar.
Saya berharap ulasan ini bermanfaat bagi Anda. Apakah itu silahkan pertimbangkan membeli peralatan Anda melalui link kami pengecer direkomendasikan. Dan jika Anda bekerja dengan salah satu filter atau lain X5 ND filter tolong beritahu saya tahu tentang pengalaman Anda di komentar.